Minggu, 20 Januari 2013

PT Knauf Gypsum Indonesia


Sejarah singkat PT Knauf Gypsum:

PT Knauf Gypsum merupakan salah satu perusahaan keluarga milik Karl dan Dr.Alfons N Knauf bersaudara asal Jerman yang didirikan pada tahun 1932. Seiring perkembangannya, PT Knauf Gypsum kini semakin besar dan memiliki banyak kesuksesan melalui produk-produk andalannya dari tahun ke tahun. PT Knauf Gypsum Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang supplier produk-produk material bahan bangunan yang kemudian didistribusikan lewat agen distributor dan jaringan perusahaan relasi Knauf yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Beberapa produk-produknya yang terkenal antara lain papan gypsum standar, plasterboard, aksesoris drywall, metal section, heradesign, acoustic ceiling dan beberapa produk lainnya. Saat ini PT Knauf Gypsum tercatat telah memiliki lebih dari 23.500 karyawan yang tersebar di 40 negara di dunia, sedang lokasi tempat produksinya pada saat ini telah mencapai lebih dari 160 pabrik-pabrik besar di dunia termasuk Indonesia sebagai salah satunya.

Di Indonesia, pabrik PT Knauf Gypsum berada di Jalan Ahmad Yani Dawuan Tengah No.84 Cikampek, sedangkan kantornya terletak di kawasan Cilandak Commercial Estate, Jakarta Selatan. Dengan sistem manajemen serta pengelolaan pasar yang baik, kemajuan PT Knauf Gypsum tak terlepas dari adanya proyek-proyek pembangunan di Indonesia, baik yang bersifat individu maupun korporasi.

Prinsip serta visi dan misi PT Knauf adalah menggerakkan pembangunan di masa depan dengan konsep mendapatkan material bahan baku utama yang tersedia di sekitar fasilitas produksi yang kemudian diolah dengan mengadaptasikan teknologi Jerman hingga menjadi produk siap jual. Penyebaran produk-produk Knauf pada saat ini mencakup hampir ke seluruh wilayah Indonesia termasuk Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Bali hingga Papua. Salah satu mitra dari PT Knauf yang terbesar adalah Catur Sentosa Adiprana Tbk yang sekaligus distributor pemasok dari produk-produk Knauf di Indonesia.

Alamat PT Knauf Gypsum Indonesia: 

PT Knauf Gypsum Indonesia
Cilandak Commercial Estate (CCE),
Gedung Garden Center Lt.5 No.16,
Jalan Raya Cilandak KKO, Kode Pos 12560
Jakarta Selatan - Indonesia
Telpon: (62 21) 789 1661
Fax : (62 21) 789 1662
Website: www.knauf.co.id
E-mail : marketing@knauf.co.id, techteam@knauf.co.id

Lihat peta alamat PT Knauf Gypsum Indonesia:


Lihat Peta Lebih Besar

Alamat lainnya yang terkait:



Tips blog