Selasa, 30 April 2013

PT Garuda Food Putra-Putri Jaya


Sejarah singkat PT Garuda Food Putra-Putri Jaya:
PT Garuda Food adalah merupakan salah satu perusahaan korporasi yang berada dalam naungan Tudung Group. Tudung Group sendiri merupakan pembentukan dari PT Tudung yang bergerak dalam bidang usaha Crude Palm Oil di daerah Pati, Jawa Tengah pasca kemerdekaan Republik Indonesia oleh seseorang yang bernama Darmo Putro.

Produk dari PT Garuda Food yang paling terkenal adalah kacang tanah yang dinamakan Kacang Garing Garuda yang mulai diproduksi pada tahun 1987 yang kemudian berubah nama menjadi Kacang Garuda. Seiring perkembangan penjualannya, PT Garuda Food pun kemudian menerima begitu banyak penghargaan khususnya bidang usaha agrobisnis yang digelutinya. Beberapa penghargaan tersebut antara lain adalah Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama kurun waktu 8 kali yaitu semenjak tahun 2000 hingga 2007 untuk kategori penjualan kacang bermerk.

Selanjutnya PT Garuda Food juga menerima penghargaan sebagai perusahaan Superbrand pada tahun 2003, Indonesian Best Brand Award (IBBA tahun 2004 hingga 2007), Top Brand for Kids tahun 2004 dan juga pemegang Top Brand pada tahun 2007. Hingga saat ini PT Garuda Food menjadi salah satu perusahaan pelopor yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman dengan beberapa merk-merk yang telah dikenal dengan baik oleh masyarakat, seperti Kacang Garuda, Gery Chocolatos, Okky Jelly Drink, Mountea dan serangkaian merk-merk terkenal lainnya.

Alamat PT Garuda Food Putra-Putri Jaya:
Alamat kantor: Wisma Garudafood 1 dan 2 Jalan Bintaro Raya No.10A Jakarta 12240
Telepon: 021-7290110
Facebook: GarudaFood
Twitter: @GarudaFood_
HRD Div: recruitment-1@garudafood.co.id

Alamat Pabrik Div. Roasted Peanuts: Jl. Kembang Joyo No. 100 Pati 59118
Email HRD: recruitment.ptb@garudafood.co.id

Peta alamat PT Garuda Food Putra-Putri Jaya:

Lihat Peta Lebih Besar

Referensikan alamat ini ke teman?


Alamat lainnya yang terkait:



Tips blog