Kamis, 21 November 2013

Samsung Service Center Jakarta

Sejarah Samsung Group

Samsung mengawali bisnisnya dari sebuah usaha kecil di bidang ekspor di wilayah Taegu, Korea Selatan pada tahun 1938 atau sekitar 75 tahun yang lalu. Perusahaan yang muladidirikan oleh Lee Byung Chull ini kemudian mengalami perkembangan yang sangat pesat hingga pada akhirnya menjadi salah satu produsen perangkat komunikasi dan elektronik di dunia dengan spesialisasi produk komputer, tablet dan mobile phone atau smartphone.

Hingga kini Samsung Group telah memiliki lebih dari memiliki cabang di hampir 60 negara dan tercatat telah memiliki pekerja sejumlah lebih dari 210.000 karyawan. Bisnis utama perusahaan asal negeri ginseng ini terbagi menjadi 6 bagian, diantaranya adalah telekomunikasi, perangkat rumah tangga digital, LCD, semikonduktor, kendaraan bermotor dan media digital dengan total pendapat pertahun 2003 sejumlah 101.7 miliar USD.

Dengan bisnis utama yang berjumlah 6 buah, Samsung pun kemudian membaginya kepada anak perusahaan dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Anak perusahaan tersebut meliputi Samsung Electronics, Samsung Motors, Samsung Bank, Samsung Insurance dan Samsung Heavy Industries.

Arti dari nama Samsung sendiri secara harfiah dalam bahasa Korea memiliki pengertian sebagai "tiga bintang" dengan filosofi "tiga" yang memiliki definisi berkuasa, besar dan banyak. Sedangkan "bintang" memiliki filosofi sebagai bentuk dari keabadian. Hal tersebut berhasil dibuktikan Samsung dengan berada di posisi pemuncak penjualan handphone pintar di dunia dengan rangkaian seri Galaxy (Note, Mega, Duos).

Alamat Samsung Service Center Jakarta

  • Jakarta Selatan
PT. Graha Service Indonesia
Alamat 1: Jalan  Sultan Iskandar Muda No. 9 CD Pondok Indah
Alamat 2: Jalan Jenderal Sudirman, Gedung Pasific Place Lantai 3 Lot.10
Alamat 3: Jalan  Prof Dr. Satrio, Mall Ambasador Lantai 2 No.3, 3A dan 5
Alamat 4: Jalan RS Fatmawati No.39, Ruko ITC Fatmawati  No.17

  • Jakarta Barat
PT. Graha Service Indonesia
Alamat 1: Jalan  Hasyim Ashari 125, ITC Roxy Mas, Lantai  3 Blok C 1-6
Alamat 2: ITC ROXY MAS Lantai Dasar No 48 - 49
Alamat 3: Jalan Tomang Raya No.1

PT Teletama Artha Mandiri
Alamat: Jalan Gedong Panjang No 29-31

  • Jakarta Timur
PT. Graha Service Indonesia
Alamat: Jalan Raya Boulevard Barat LC 7 / 58, Kelapa Gading
Alamat: Jl Mayjen Sutoyo No.76 Cililitan, Pusat Grosir Cililitan (PGC) Lantai 3 Ruko A,B,C,D

  • Jakarta Pusat
PT. Graha Service Indonesia
Alamat: Jenderal Soeprapto, Mega Grosir ITC Cempaka Mas Lantai 4 Blok D No.245

Lihat peta alamat Samsung Service Center Jakarta


Lihat Peta Lebih Besar

Samsung Service Center Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Haryadi

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com