Selasa, 17 Februari 2015

Lokasi foto Prewedding indoor outdoor di sekitar Jakarta yang bagus

Lokasi foto Prewedding indoor outdoor di sekitar Jakarta yang bagus. Jelang resepsi pernikahan, tentunya ada banyak hal perlu dipersiapkan oleh pasangan kekasih.

Persiapan tersebut meliputi pengaturan biaya dan anggaran sewa gedung pernikahan, catering, jasa rias pengantin, fotografer, transportasi, sewa hotel, pembuatan kartu undangan dan lain sebagainya termasuk juga membuat prewedding atau foto pra pernikahan yang cantik.

Foto prewedding oleh sebagian pasangan biasanya kerap digunakan saat membuat desain undangan untuk ditempel di cover depan. Namun foto prewed lebih sering digunakan untuk dipajang atau dipamerkan kepada para tamu undangan. Oleh karena itu foto prewed harus dirancang dengan baik mulai dari teknis pengambilan gambar hingga tema, biaya, lokasi, wardrobe, make up hingga properti atau alat-alat yang digunakan.

Menarik untuk dibaca: #Gedung pernikahan di Jakarta

Pengambilan foto prewed juga biasanya dilakukan oleh fotografer profesional agar hasil akhirnya benar-benar sempurna dan sesuai dengan yang diinginkan. Biasanya untuk lokasi pemotretan, pasangan calon mempelai lebih menyukai outdoor daripada indoor. Selain dikarenakan lebih natural, pencahayaan gambar outdoor juga dinilai lebih baik. Namun tentu saja, semuanya tergantung dari selera masing-masing pasangan ingin di alam terbuka maupun di lokasi yang tertutup.

Khususnya bagi kamu yang mungkin berlokasi di Jakarta tentunya bingung mencari dimana lokasi untuk foto prewedding yang bagus?. Nah, ternyata kota Jakarta juga memiliki beberapa titik lokasi yang bisa digunakan untuk foto prewedding yang lho. Berikut adalah beberapa diantaranya.

Lokasi foto Prewedding indoor oudoor di sekitar Jakarta yang bagus
Lokasi foto Prewedding indoor outdoor di sekitar Jakarta yang bagus

1. Pantai Indah Kapuk (PIK)
Kita mulai dari Pantai Indah Kapuk. Ya, pantai ini memang kerap banjir saat musim hujan, namun siapa sangka tempat ini juga sangat cocok untuk foto prewed outdoor. Lokasinya yang berada di pesisir sangat cocok untuk menghadirkan nuansa pantai yang hangat.

Budget: Sekitar 500 ribu rupiah
Lokasi: Jalan Pantai Indah Selatan PIK Jakarta Utara

2. Hutan Mangrove, Penjaringan
Tempat menarik untuk foto prewed selanjutnya adalah hutan mangrove yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara. Tempat wisata ini cukup eksotis sekaligus artistik sebab berada dikelilingi oleh pohon mangrove yang hijau dengan panorama klasik lengkap dengan jembatan kayu, perahu dan sungai.

Budget: Sekitar 500 ribu rupiah
Lokasi: Dari arah tol Soekarno-Hatta kamu ambil jalan tol yang ke arah PIK hingga pintu keluar. Jalan terus hingga perempatan Grand Cengkareng lalu kemudian belok kanan dan belok lagi kira-kira 20 meter.

Menarik untuk dibaca: #Tempat wisata di Bogor

3. Birdcage Parc
Ingin menghasilkan foto yang bagus tapi tidak mau berpanas-panasan ria atau kehujanan diluar ruangan?. Nah, ini Birdcage Parc adalah salah satu tempat yang paling cocok buat kamu. Lokasinya terletak di Jakarta Selatan. Konsep desain ruangan yang vintage dan klasik sangat cocok untuk dijadikan latar pengambilan foto prewedding.

Budget: Sekitar 1 juta rupiah
Lokasi: Jalan Wijaya V No.9,  Jakarta Selatan
Telepon: 021 - 739 2430

4. Bakoel Koffie Cikini
Satu lagi tempat yang eksotis buat kamu yang ingin bikin photo prewedding nih, namanya Bakoel Koffie yang ada di Cikini. Disini kamu bisa berfoto dengan tema klasik dengan background khas etnik Indonesia lengkap dengan berbagai hiasan dan pernak-perniknya.

Budget: 100 ribu/orang per-3 jam
Lokasi: Jalan Cikini Raya No. 25, Jakarta Pusat
Telepon: 021 - 3193 6608

5. Hawke Auto Gallery
Kamu dan pasangan penggemar mobil klasik?. Maka Hawke Auto Gallery merupakan tempat yang paling sesuai. Disini kamu dan pasangan dapat berfoto bersama dengan mobil-mobil klasik keluaran Eropa dan Amerika.

Budget: 3 juta - 10 juta sehari
Lokasi: Jalan Puri Mutiara VI No. 18B, Cipete Jakarta Selatan
Telepon: 0811-1881-080

6. Kota Tua
Foto prewed dengan tema klasik atau vintage memang memiliki daya tarik sendiri. Bagi kamu yang ingin memiliki foto prewedding dengan tema ini, maka Kota Tua adalah tempat yang paling tepat. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi favorit bagi pasangan yang ingin mengabadikan foto prewed mereka. Dijamin kamu bakalan puas dengan hasil akhirnya.

Budget: 75 ribu perjam
Lokasi: Jalan Taman Fatahillah No 2 dekat dengan Museum Fatahillah

Lokasi foto Prewedding indoor outdoor di sekitar Jakarta yang bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Haryadi

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com