Minggu, 19 April 2015

7 Tempat Nongkrong Asyik Di Bali Selain Legian

7 Tempat Nongkrong Asyik Di Bali Selain Legian. Mungkin salah satu tempat favorit yang kerap dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Bali adalah Legian. Terlebih lagi bagi wisatawan yang masih berusia remaja. Namun tahukah kamu jika selain Legian, di Bali masih begitu banyak lagi tempat nongkrong asyik lainnya yang tidak kalah asyik untuk dikunjungi.

Dijamin, tempat-tempat tongkrongan ini akan membuat liburanmu di Bali semakin seru dan akan menjadi kenangan yang indah untuk diceritakan kembali. Ingin tahu dimana sajakah lokasi tempat nongkrong di Bali yang asyik-asyik ini?. Berikut adalah 7 tempat wisata dan nongkrong asyik di Bali yang wajib kamu kunjungi selain di Legian.

1. Ekowisata Mangrove Wanasari
Tempat tongkrongan di kawasan Kuta ini sangat alami dan segar. Di sini kamu bisa menyaksikan hutan mangrove yang begitu lebat dan hijau bak pedalaman Kalimantan, serta melihat budidaya kepiting. Untuk mengelilingi hutan mangrove, kamu bisa menggunakan perahu nelayan jika ingin berramai-ramai atau menggunakan perahu kano jika ingin menikmati keindahannya seorang diri.

Di sinilah kamu bisa melihat bagaimana budidaya kepiting yang sedang bertelur dan bentuk kerambah yang tidak merusak lingkungan. Sepuasnya berkeliling, mampirlah ke Restoran Kampoeng Kepiting yang terkenal dengan menu Kepiting Tol Bergoyang.

Ekowisata Mangrove Wanasari (img credits: beritadaerah.co.id)

2. Pirates Bay
Mendengar kata Pirates, apa yang kamu pikirkan? Tentu bajak laut bukan? Di restoran unik satu ini, kamu bisa merasakan bagaimana menyantap makanan di rumah pohon dan dek atas kapal bajak laut. Berlokasi di Jalan Nusa Dua, Badung, kamu harus merasakan main course favorit di Pirates Bay yaitu Grilled Squied berupa salad dan kentang. Selain menyantap makanan, kamu juga bisa mencoba aneka permainan seru seperti main api unggun dan mencari harta karun.

Pirates Bay Bali (img credits: nomnombali.com)

3. Klapa New Kuta Beach
Restoran yang berlokasi di Jl. New Kuta Beach ini sangat cocok untuk kamu yang sangat menyukai pemandangan alam. Sambil menyantap pasta, burger, sandwich, dan steak,  kamu akan dimanjakan oleh birunya lautan luas di depan mata. Di dekat restoran juga ada kolam renang jika kamu sangat ingin basah-basahan. Satu momen yang paling dinantikan di Klapa New Kuta Beach adalah sunset. Jadi, jangan pulang sebelum menyaksikan sunset ya. Langit senja benar-benar cantik untuk jadi latar fotomu.

Menarik lainnya: #Tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Klapa New Kuta Beach (img credits: beeamazing.com)

4. Motel Mexicola
Jangan mengira tempat ini sebagai Motel, karena sebenarnya tempat ini adalah sebuah restoran. Berbeda dari yang lainnya, restoran satu ini hadir dengan tema Meksiko, mulai dari makanan, chef, desain bangunan, atraksi long tequila shot, musik-musik Mexicana, dan tempat duduk yang semuanya kental dengan jiwa Meksiko.

Di sinilah anda bisa menemukan Taco, makanan yang biasa kita lihat dalam tayangan Telenovela. Motel Mexicola yang berlokasi di Jalan Kayujati No 9 X, Seminyak ini sangat direkomendasikan untuk kamu para anak muda. Hitung-hitung bisa sekalian berinteraksi dengan pengunjung yang didominasi oleh wisatawan mancanegara.

Motel Mexicola (img credits: ultimatebali.com)

5. Biku Bali
Restoran yang berlokasi di Jl. Petitenget No 888, Seminyak ini menghadirkan suasana Bali yang sangat tradisional. Itu dapat dilihat dari arsitektur bangunan dan atraksi tari dan musik Bali yang begitu syahdu. Menu yang disajikan juga merupakan makanan tradisional Bali. Satu menu yang paling favorit di Biku adalah nasi campur.

Suasana di Biku Bali (img credits: jasonlunn.com)

6. Potato Head Beach Club
Cafe yang terletak di Seminyak ini menghadap ke Pantai Seminyak dan sangat bangus saat malam hari. Potato Head Beach Club sangat terkenal dengan menu beef burger dengan tambahan bacon, cheese, dan red wine.

Penampilannya pun tidak kalah menarik, ada yang disajikan di atas talenan, ada juga yang disajikan di dalam cerobong bambu pendek. Mengingat tempat ini sedang benar-benar ngetop sehingga sangat ramai, kamu harus reservasi terlebih dahulu. Jika tidak, kamu harus menunggu 1 jam hingga pengunjung lain selesai.

Potato Head Beach Club (img credits: asia-bars.com)

7. El Kabron
Cafe terakhir yang namanya juga sedang membooming adalah El Kabron yang menghadirkan konsep Spanyol. Letak kafe ini tidak jauh dari Klapa New Kuta Beach dan benar-benar berada di tebung yang tinggi. El Kabron sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan makan malam romantis ditemani oleh pemandangan indah pantai, suara ombak, dan pepohonan rindang, suasananya benar-benar tenang.

Kamu tidak akan menyangka kalau ada tempat nongkrong seasyik El Kabron di tengah suasana yang sunyi dan tenang. Oh ya, tempat ini juga memiliki sunset ala tebing yang sangat cantik. Jadi tidak heran jika banyak pengunjung yang sebenarnya ingin memburu sunset saja.

El Kabron (img credits: thebalibible.com)
Nah demikianlah ulasan mengenai beberapa tempat nongkrong asyik di Bali yang bisa kamu temukan saat berlibur ke Pulau Dewata ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan kamu ya!.

7 Tempat Nongkrong Asyik Di Bali Selain Legian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Haryadi

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com