Senin, 17 Agustus 2015

Kunjungi 3 Tempat Wisata Menantang Terbaik di Asia

Kunjungi 3 Tempat Wisata Menantang Terbaik di Asia. Mengunjungi beberapa tempat wisata yang menyuguhkan keindahan dan ketenangan adalah hal menarik untuk dilakukan. Tapi, terkadang Anda merasa sedikit bosan karena setiap hari libur selalu mengunjungi tempat-tempat wisata alam dan luxury. Ketika wisata luxury dengan fasilitas mewah untuk memanjakan diri sudah menjadi hal yang biasa-biasa saja. Maka Anda perlu mempertimbangkan untuk mencoba wisata yang lain untuk mendapatkan suasana dan pengalaman yang baru. Mencoba kegiatan baru dalam perjalanan wisata seperti mencoba kegiatan yang menantang adrenalin adalah salah satu solusinya. Beberapa dampak positif yang akan Anda rasakan ketika mencoba kegiatan ekstrim di antaranya adalah mendapatkan pengalaman baru, memberikan dampak baik untuk kesehatan.

Ternyata wisata adrenalin tidak hanya memberikan resiko-resiko berbahaya bagi para wisatawan. Tapi beberapa kegiatan ekstrim juga mampu menghilangkan stress yang dialami oleh wisatawan. Hal itu dikarenakan, ketika Anda melakukan wisata adrenalin secara otomatis tubuh akan mengeluarkan hormon epinefrin yang berkaitan dengan adrenalin. Fungsi dari hormon ini akan mengakibatkan detak jantung menjadi lebih cepat yang mampu memunculkan perasaan gembira. Jika hormon yang keluar tidak berlebih maka dampak yang akan didapatkan adalah Anda akan lebih giat dalam bekerja dan lebih fokus dalam beraktivitas.

Untuk menikmati wisata ekstrim Anda tidak harus selalu menelusuri daerah terpencil atau pedalaman karena tidak semua wisata ekstrim ada di pedalaman. Sekarang ini, sudah banyak wisata menantang adrenalin yang berlokasi di kota-kota besar. Berikut ini ada beberapa objek wisata adrenalin yang bisa dicoba untuk memberi pengalaman menarik untuk wisata Anda.

Mencoba Terbang Tanpa Menggunakan Sayap di Singapura

Mencoba Terbang Tanpa Menggunakan Sayap di Singapura
Sumber Gambar : www.superadrianme.com
Sudah bukan rahasia lagi jika Singapura adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Asia yang banyak dikunjungi wisatawan. Bagi Anda yang mempunyai mimpi terbang tanpa harus terjun dari tempat yang tinggi, berkunjung ke Singapura adalah pilihan yang baik. Singapura mempunyai iFly yang bisa Anda datangi untuk terbang bebas seperti yang Anda impikan. iFlay yang ada Singapura ini juga dikatakan sebagai skydiving wind tunnel paling besar di dunia.

Jadi, pertama-tama Anda masuk ke dalam sebuah tempat menyerupai tabung yang mempunyai diameter 502 meter dengan tinggi mencapai 17.22 meter. Di dalam tabung itulah Anda dapat menguji seberapa besar adrenalin yang Anda miliki dengan terbang bebas sekaligus bergaya. Untuk bisa melakukannya Anda hanya akan dibantu oleh angin yang berkecepatan 300 kph.

Mencoba Terbang Tanpa Menggunakan Sayap di Singapura
Sumber Gambar : www.thesmartlocal.com
Sensasi yang akan Anda rasakan kira-kira seperti sedang terjun langsung dari pesawat yang berada di udara. Keistimewaan dari iFlay singapura ini yaitu menjadi terowongan satu-satunya yang menyuguhkan keindahan dari Laut Cina Selatan yang mengagumkan untuk para wisatawan. Tidak perlu kuatir tentang jaminan keamanannya karena kegiatan ekstrim ini sudah dilengkapi dengan instruktur yang sudah bersertifikat untuk menjamin keamanan wisatawan.

Berjalan Penuh Kebebasan di Gedung Tinggi
Sumber Gambar :www.kirraholidays.com
Banyak orang berusaha untuk mencapai tempat tertinggi di kota untuk melihat keindahan pemandangan dari kota tersebut. Apabila Anda salah satu orang yang mempunyai keinginan untuk naik ke gedung yang tinggi sambil berjalan bebas menikmati keindahan kota. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba berkunjung ke Macau Tower yang menawarkan tantangan adrenalin yang spektakuler.

Di Macau Tower yang memiliki ketinggian mencapai 338 meter ini Anda akan disuguhkan pemandangan terindah Macau. Selain pemandangan yang luar biasa, Macau tower juga menjadi tempat beragam aktivitas ekstrim yang bisa Anda coba. Salah satu kegiatan ekstrimnya adalah Skywalk X. Kegiatan Skywalk X merupakan suatu kegiatan dimana Anda akan berjalan mengitari lingkaran di ketinggian 233 meter tanpa pegangan apapun.

Jika melakukan Skywalk X dirasa kurang menantang dan belum memuaskan hati, Anda dapat mencoba aktivitas menantang lain yang tersedia di Macau tower ini. Salah satu aktivitas ekstrim yang bisa Anda piih Anda bungy jumping yang spektakuler. Di atas ketinggian 233 meter ini Anda akan siap terjun dengan kecepatan mencapai 200 km/jam. Namun, untuk menikmati kegiatan bungy jumping di Macau tower, Anda harus menyediakan budget yang cukup besar.

Manjakan Jiwa Penjelajah Anda di Tokyo
Manjakan Jiwa Penjelajah Anda di Tokyo
Sumber Gambar : Youtube.com
Bagi Anda yang suka menjelajah hutan, maka Anda harus mencoba menjelajah hutan di Tokyo. Di salah satu objek wisata yang bernama Forest Adventure Anda akan ditawari untuk menyusuri hutan dengan sensasi yang berbeda dengan hutan-hutan yang lain. Forest Adventure menyediakan satu permainan ekstrim yang berlokasi di tengah-tengah hutan.

Hanya satu jam saja waktu yang Anda butuhkan untuk mencapainya dari Tokyo. Di objek wisata ini, Anda dapat menyusuri hutan, menikmati udara sejuk dan keindahan alam yang dimiliki Jepang saat bergelayutan pada seutas tali yang tingginya lebih dari 10 m. Hal itu tentu akan membuat kesan yang luar biasa untuk perjalanan wiata Anda.
Itulah beberapa contoh wisata yang dapat memacu adrenalin Anda yang tersebar di Asia. Memang perlu banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk mencoba wisata adrenalin yang sudah disebutkan di atas. Walaupun beberapa tempat mempunyai keamanan yang terjamin, tapi bukan jaminan mutlak untuk keselamatan diri Anda.

Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan aktivitas ekstrim sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai keamanannya, berapa berat badan yang diperbolehkan, dan seberapa besar keberanian Anda untuk melakukannya. Apalagi jika Anda mengidap suatu penyakit yang cukup serius, konsultasi ke dokter sebelum melakukan hal ekstrim adalah tindakan pencegahan yang tepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kunjungi 3 Tempat Wisata Menantang Terbaik di Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nanda f gustian

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com