Rabu, 15 Maret 2017

Model Busana yang Tepat untuk Wanita Bertubuh Mungil

Setiap wanita selalu berharap bisa tampil sempurna dengan busana yang dikenakannya, tak terkecuali wanita yang memiliki postur tubuh mungil atau pendek. Sebagian besar wanita berpostur mungil kerap merasa kurang percaya diri dalam berbusana karena khawatir akan semakin membuatnya tampak pendek. Padahal kini sudah banyak sekali model busana yang bisa dipilih untuk para wanita bertubuh mungil tersebut sehingga tetap bisa tampil sempurna.

Banyak yang menyatakan bahwa wanita dengan postur tubuh mungil sangat menggemaskan. Namun hal tersebut tidak terfikirkan oleh wanita yang lahir dengan postur mungil karena selalu berharap untuk bisa menyembunyikan kekurangannya tersebut. Meski begitu, jangan khawatir karena dengan memilih model baju yang tepat, Anda tetap bisa tampil sempurna dengan tubuh mungil Anda. Berikut ini model pakaian yang perlu Anda pilih:

Sudah bukan rahasia lagi jika warna gelap bisa membantu Anda untuk terlihat lebih tinggi dan langsing. Anda juga bisa memilih warna monochrome hitam dan putih dalam padu pada busana Anda. Mudah, simpel, namun mampu membuat Anda tampil sempurna.



High heels

Salah satu cara ampuh yang bisa Anda lakukan untuk mensiasati tubuh agar tampak lebih menjulang adalah dengan memakai high heels. Tidak perlu high heels yang terlalu tinggi karena Anda juga bisa memakai heels hanya setinggi 5 cm untuk tampak lebih menjulang. Dengan high heels, porsi pundak serta wajah bisa lebih sejajar dengan orang lain yang bertubuh lebih tinggi.


High waisted jeans

Selanjutnya, Anda bisa memilih mengenakan high waisted jeans untuk tampilan Anda karena bisa mengesankan proporsi tubuh yang lebih tinggi dan seimbang. High waisted jeans mampu menampakkan ilusi bahwa tubuh Anda lebih tinggi dibanding dengan yang sebenarnya.


Maxi dress

Maxi dress adalah model baju yang kerap dihindari oleh wanita dengan postur tubuh yang mungil karena khawatir tubuhnya akan nampak semakin tenggelam. Padahal jika Anda mampu memilih maxi dress dengan motif dan warna yang tepat seperti warna gelap atau monochrome, maka Anda bisa tetap tampil cantik dan terlihat tinggi.


Pakaian dengan garis vertikal

Untuk wanita dengan tubuh mungil, Anda tetap bisa mengenakan pakaian dengan model garis-garis. Namun usahakan untuk memilih pakaian bergaris dengan model vertikal. Hindari garis horizontal karena bisa membuat tubuh tampak lebar.
Itulah beberapa model busana yang bisa dipilih oleh wanita bertubuh mungil. Selain itu jangan lupa untuk mengenakan celana dengan proporsi yang tepat sehingga kaki tampak lebih jenjang. Tampil cantik adalah hak semua wanita termasuk wanita bertubuh mungil. Untuk itu, pastikan memilih busana yang tepat.

Model Busana yang Tepat untuk Wanita Bertubuh Mungil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Haryadi

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com