Jumat, 28 Juli 2017

Teknik Terbaik Mencuci Baju dengan Attack Supaya Baju Selalu Baru

Memilih mencuci baju dengan Attack tentunya akan membantu menjadikan baju kotor kembali bersih dan juga harum. Attack termasuk detergen terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk menjadikan pakaian seluruh keluarga selalu nampak baru. Memilih detergen yang terkemuka memang menjadi suatu pilihan yang menarik supaya bisa mendapatkan hasil cucian yang maksimal. Sekuat apapun Anda mengucek dan menyikat pakaian atau sebagus apapun mesin cuci yang dipergunakan. Apabila detergen yang dipergunakan ternyata kualitasnya tidak bagus maka noda di pakaian bisa jadi tetap utuh.




Teknik Mencuci Baju yang Benar

Sebaliknya pula ketika Anda sudah memakai detergen yang bagus, semisal Attack, namun cara atau teknik mencuci baju Anda keliru. Hasilnya pun kurang maksimal, perhatikan teknik yang benar di bawah ini:

Memisahkan baju kotor sesuai dengan warna baju,

Attack akan bekerja lebih maksimal tatkala Anda memberikan bantuan salah satunya memisahkan pakaian kotor. Pisahkan pakaian berdasarkan warna, yakni antara pakaian putih dengan pakaian warna lainnya. Dua ember dibutuhkan untuk proses pencucian dua warna pakaian yang sudah di pisah tadi dan tujuannya mencegah baju putih terkena noda pewarna kain.

Merendam pakaian ke dalam larutan Attack,

Setelah pakaian dipisahkan berdasarkan warna usahakan tidak langsung mencucinya dengan detergen Attack. Melainkan direndam dulu sehingga perlu membuat larutan Attack dengan air secukupnya. Perendaman ini bisa dilakukan minimal 15 menit dan paling lama 2 jam, intinya jangan sampai sehari semalam sebab membuat baju apek. Perendaman ini akan membantu melarutkan noda yang menempel di serat kain pakaian kotor. Usahakan larutan tidak terlalu banyak air disesuaikan supaya kinerja formula Attack lebih maksimal.

Mengucek sebentar atau disikat sesuai kebutuhan,

Sekedar merendam pakaian kotor rupanya tidak menjadikan noda pada kain luruh seluruhnya, tetap akan ada noda yang bersisa. Semakin bandel dan dalam noda terserap ke serat kain maka semakin banyak noda tertinggal selama perendaman. Tugas Anda berikutnya adalah mengucek pakaian secara keseluruhan atau sengaja hanya di bagian yang terkena noda. Berkat proses perendaman yang tepat maka Anda hemat tenaga saat mengucek dan menyikat karena nodanya sudah tipis, hasilnya tentu saja pakaian bersih seperti baru dibeli.

Bilas dengan air bersih minimal dua kali,

Setelah dirasa semua noda pada baju terangkat sempurna maka langkah selanjutnya adalah membilas cucian tersebut. Pembilasan baiknya memakai air bersih supaya hasilnya maksimal terutama untuk pakaian berwarna putih. Air yang keruh dan kotor membuat warna baju terkontaminasi dan perlahan akan kekuningan. Belum lagi jika airnya bau maka baju Anda pun akan ikut berbau tidak sedap. Pembilasan baiknya dilakukan dua kali untuk mencegah sisa detergen tertinggal, memahami cara mencuci baju dengan Attack akan menjadikan baju selalu nyaman dipakai.

Teknik Terbaik Mencuci Baju dengan Attack Supaya Baju Selalu Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Haryadi

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com