Selasa, 02 Januari 2018

Ini Dia Tempat liburan Bagi Pecinta Wisata Ekstrim yang Sayang Jika Dilewatkan

Berlibur dapat dinikmati dengan berbagai macam cara yang sangat menyenangkan. Sudah pasti sesuai dengan minat yang kita miliki. Ada begitu banyak tujuan liburan yang begitu indah di negara kita dan dapat dijadikan sebagai sebuah pilihan yang jumlahnya sulit habis dikunjungi dalam waktu 1 tahun penuh. Indonesia pada dasarnya mempunyai kekayaan serta keindahan alam yang begitu luar biasa, ini menjadi daya tarik utama wisata di negara kita. Jika Anda menggemari olahraga yang memacu adrenalin, sebenarnya ada banyak destinasi yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Bukan wisata yang tergolong biasa-biasan saja. Umumnya, banyak destinasi wisata ekstrim yang dikelola dengan profesional dan baik.


Pertama, Goa Jomblang. Jogja mempunyai beragam tujuan wisata yang sangat indah serta sayang untuk kita lewatkan. Jika Anda gemar melakukan olahraga yang memacu nyali, Anda harus mengunjungi destinasi ini. berada di desa Pacarejoi, Gunkid, Goa Jomblang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Goa Jomblang memiliki bentuk vertikal. Jika ingin masuk Anda harus menggunakan bantuan pemandu yang profesional serta lengkap dengan peralatan memadai. Beda dengan goa lain, Goa Jomblang mempunyai medan yang sulit dan memerlukan keahlian khusus jika ingin memasukinya, karena Anda akan menuruni Goa Jomblang ini hanya dengan menggunakan bantuan tali.

Kedua, berenang bersama hiu paus. Jika selama ini Anda hanya terus menikmati berlibur di laut yang tak memacu adrenalin, Anda bisa mencoba berenang bersama dengan hiu paus. Berenang bersama dengan hiu paus dapat dilakukan di Botubarani, Gorontalo. Di sana terdapat 3 ekor hiu paus yang dapat Anda dekati dengan memancing kedatangan mereka mempergunakan kulit udang. Umpan kulit udang ini sudah disiapkan oleh nelayan setempat.

Ketiga, panjang tebing tepatnya di Lembah Harau. Olahraga seperti panjat tebing khusus untuk Anda yang memiliki keahlian panjat tebing dan gemar bergelantungan ekstrim di tebing yang menjulang tinggi. lembar Halau berada di Payakumbuh dan mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi sehingga Anda yang profesional saja yang bisa menikmati olahraga ini. lembah yang memiliki ketinggian 300 meter ini mempunyai keindahan yang begitu luar biasa dan terdiri atas beberapa bukit indah yang dihuni oleh monyet dengan ekor panjang.

Terakhir, Kuburan Truyan. Anda harus melupakan kuburan yang indah atau dilengkapi dengan jejeran nisan nan rapi. di Kuburan Truyan Anda tidak akan menemukan kuburan yang demikian, Kuburan Truyan mempunyai keunikan yang beda dengan tempat lain. di Kuburan Truyan, jenazah tidak seperti tempat lain di dalam tanah namun diletakkan di bale terbuka yang berada di kawasan ini. Anda bisa membayangkan bagaimana jenazah berproses penguraian serta hanya menyisakan tengkorak. Semua ini dapat Anda lihat secara terbuka di Gunung Batur.

Ini Dia Tempat liburan Bagi Pecinta Wisata Ekstrim yang Sayang Jika Dilewatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eka Frasisca

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com