Sabtu, 17 Februari 2018

4 Tempat Wisata Ikonik di London yang Harus Dikunjungi

London merupakan ibukota negara Inggris yang terkenal dengan banyak hal. Baik dari band jaman dahulu hingga band masa kini seperti The Beatles, Queen, Depeche Mode, hingga One Direction dan Ed Sheeran. Selain itu juga ada banyak alasan mengapa banyak orang ingin berkunjung ke negara yang satu ini. Seperti karena menyukai sepakbola dan tim kesayangannya dari Inggris, mempunyai kampus terbaik di dunia, mempunyai banyak penulis best seller, dan juga karena ingin berkunjung ke tempat wisata salah satu negara besar di dunia ini. Adapun ketika Anda berencana ke Inggris pertama kali, ada banyak sekali tempat wisata yang ditawarkan. Terutama di wilayah London yang mempunyai banyak tempat wisata ikonik. Misalnya 4 tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda ke London seperti di bawah ini:


  • Museum Madame Tussauds
Ketika Anda berkunjung ke London dan ingin bertemu dengan selebritis dan juga tokoh terkenal. Maka salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah museum lilin yang sangat terkenal yaitu Museum Madame Tussauds. Ada banyak patung lilin dari tokoh terkenal yang bisa dilihat dan juga di foto di tempat ini. Museum ini sendiri menetapkan harga tiket sebesar GBP 23.80 untuk pengunjung yang lebih 16 tahun, dan GBP 20.65 untuk usia 4-15 tahun dan buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 6 sore waktu London.

  • Buckingham Palace
Selain legenda musik dan juga tim bolanya yang sangat terkenal, Inggris juga sangat terkenal dengan sistem monarkinya dan masih mempunyai kerajaan. Ratu Inggris dan penerusnya juga menjadi salah satu simbol Inggris pada umumnya. Oleh karena itulah ketika berada di London harus mengunjungi tempat wisata yang ikonik lainnya yaitu Buckingham Palace. Tempat ini merupakan kediaman dari keluarga kerajaan dan juga menjadi tempat wisata yang harus dikunjungi. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di istana ini melihat dan berfoto dengan penjaga dan juga banyak kegiatan lainnya.

  • London Eye
Tempat wisata ikonik lainnya yang harus dikunjungi ketika berada di negara ini adalah London Eye. Tempat wisata yang berada dari South Bank, London ini merupakan tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan. Bianglala menjadi salah satu ciri khas wisata ini yang bisa untuk dinaiki dengan membayar tiket dengan harga yang telah ditetapkan.

  • Big Ben
Tempat wisata ikonik yang bisa dikunjungi ketika berada di London adalah jam besar yang disebut juga dengan Big Ben. Jam tersebut menjadi salah satu landmark dari London dan Inggris Raya pada umumnya. Jam yang berukuran raksasa tersebut terletak di Westminster Bridge dan juga lokasinya berdekatan dengan Parliamnet Square.

4 Tempat Wisata Ikonik di London yang Harus Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eka Frasisca

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com