Selasa, 17 April 2018

4 Taman Keren Di Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan

Waktu libur adalah sesuatu yang sangat di tunggu-tunggu untuk menghilangkan penat dari seluruh kegiatan padat. Ketika anda mendapatkan waktu liburan anda sebaiknya dimanfaatkan untuk refreshing dengan travelling ke tempat-tempat keren. Selain mengunjungi museum, ke gunung atau ke wilayah pantai, apa lagi pilihan destinasi yang memukau untuk puaskan pengalaman? Kali ini, coba dan rencanakan untuk mengunjungi taman bunga yang eksotis. Dengan menikmati hamparan bunga yang indah, pikiran akan segar dan mood pun jadi senang. Karenanya, musim semi menjadi saat yang tepat untuk menyaksikan keindahan warna-warni bunga. Untuk itu, simak berbagai taman keren di luar negeri berikut yang cocok untuk Anda kunjungi.


Ilsan Lake Park, Korea Selatan 

Tak perlu jauh-jauh sampai ke Eropa, di Benua Asia terdapat berbagai taman bunga yang indah seperti di Ilsan Lake Park. Terletak di Goyang, setiap tahunnya ada pula festival bunga terbesar se-Korea Selatan pada periode April hingga Mei. Melansir dari website Goyang International Flower Foundation, berbagai jenis bunga dari 30 negara dipamerkan dalam acara ini. Pameran tersebut berlangsung baik di luar maupun di dalam ruangan dengan bentuk pavilion-pavilion yang unik. Untuk pameran di luar ruangan, beragam bunga yang bermekaran dan tanaman lainnya tertata secara rapi dalam instalasi artistik yang menarik mata pengunjung. Tahun ini, International Horticulture Goyang Korea Fair 2018 tepatnya akan dilaksanakan pada 27 April sampai 13 Mei. 

Kawachi Fuji Garden, 

Jepang Pergi ke Jepang untuk mendapat pemandangan dari hamparan bunga sakura itu sudah biasa. Nah, saat musim semi, Jepang punya hamparan bunga lainnya yang tak kalah bagusnya. Kunjungilah Wisteria Tunnel di Kawachi Fuji Garden, Kitakyushu, Fukuoka, Jepang. Saat musim semi, bunga-bunga wisteria berwarna putih, merah muda, violet dan ungu akan bergantungan memenuhi terowongan sepanjang 300 meter. Ketika berjalan di sepanjang terowongan, pemandangan memesona itu membuat Anda seakan-akan berada di negeri dongeng. Taman Kawachi Fuji telah menjadi rumah dari 20 jenis spesies bunga wisteria. Untuk mengunjunginya, Anda bisa melakukan perjalanan dari Tokyo dengan kereta supercepat Nozomi.

Emirgan Park, Turki 

Ada berbagai tempat untuk menikmati bunga tulip yang bemekaran. Salah satunya, di Turki, negara asal bunga tersebut. Tempat yang paling populer melihat bunga ini ada di salah satu taman bunga terbesar di sana, yakni Emirgan Park, Istanbul. Bahkan tiap tahunnya, Istanbul Tulips Festival atau dalam bahasa Turki berarti Lale Festival rutin diadakan. 

Ribuan bunga tulip berwarna-warni dapat Anda nikmati dengan berjalan-jalan santai di taman ini. Selain itu, terdapat pula beberapa air mancur, area hijau untuk piknik, area bermain anak, serta restoran yang berhadapan langsung dengan hamparan bunga tulip. Saking mengagumkannya, tempat ini biasa dijadikan latar foto bagi pasangan yang akan menikah.

Garden by The Bay, Singapura 

Garden by The Bay merupakan taman publik sekaligus area konservasi berbagai tanaman. Walau musim semi tak menghampiri negara-negara di kawasan Asia Tenggara, Garden by The Bay menjadi destinasi terdekat dari Indonesia bila Anda ingin menikmati pemandangan bunga tulip secara langsung selama April hingga Mei. Pada 2018, Tulipmania Flower Display hadir di area Flower Dome, Garden by The Bay, tepatnya dari tanggal 13 April hingga 13 Mei. 

Harga tiket untuk turis asing berkisar 28 dollar Singapura atau hampir setara dengan Rp 300.000. Selanjutnya, bila sudah menentukan tujuan taman yang akan Anda kunjungi, persiapkan perjalanan dengan baik. Hitung lama perjalanan dan perhatikan akomodasi serta arah jalan untuk mencapai area tersebut.

4 Taman Keren Di Luar Negeri yang Cocok Dijadikan Tempat Liburan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eka Frasisca

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com