Kamis, 10 Mei 2018

3 Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Musim Dingin

Bulan Desember adalah musim liburan terbaik yang ada dalam setahun karena adanya hari perayaan Natal dan Tahun Baru. Biasanya, para pekerja di Indonesia mendapatkan ‘libur panjang’ pada bulan ini. Begitu pula dengan pekerja di negara lain, mereka juga mendapatkan libur panjang pada bulan ini. Jika di Indonesia pada bulan Desember ini mengalami musim hujan, maka di negara lain sedang mengalami musim dingin dimana salju bisa turun setiap waktu. Karena di Indonesia tidak turun salju, maka liburan yang tepat untuk bulan Desember ini adalah mengunjungi tempat wisata di negara lain dan merasakan salju. Berikut adalah 3 destinasi terbaik yang dapat dikunjungi saat musim dingin:
 

Pulau Nami: Korea Selatan 

Jika Anda menyukai drama-drama Korea, pasti Anda tahu salah satu drama Korea yang sangat populer pada beberapa tahun yang lalu berjudul Winter Sonata. Salah satu tempat yang dijadikan lokasi shooting drama ini adalah Pulau Nami. Pulau ini berbentuk setengah lingkaran yang terletak di daerah Chuncheon. Di pulau ini terdapat banyak sekali pepohonan dan sangat indah bila dikunjungi saat musim dingin. Pepohonan yang tertutup oleh putihnya salju mampu memberikan kesan romantis dan sangat cocok untuk para pasangan saat musim ini. Disini, Anda dapat menikmati keindahan alamnya dan dapat mengambil beberapa foto serta monumen drama Winter Sonata. 

Northern Light: Norwegia 

Northern Light sangat cocok menjadi destinasi Anda untuk liburan pada musim dingin. Northern Light atau yang biasa kita sebut sebagai aurora ini adalah sebuah fenomena alam dimana adanya pancaran cahaya pada lapisan ionosfer yang berasal dari planet lain dan mengakibatkan interaksi dimana planet tersebut memancarkan cahaya dari matahari. Anda tidak perlu jauh-jauh ke kutub utara atau selatan untuk melihat aurora, di Norwegia pun Anda bisa menyaksikan fenomena alam yang menakjubkan ini. Tapi, fenomena ini hanya dapat disaksikan saat musim dingin saja. 

Blue Lagoon: Islandia 

Jika Anda tidak kuat dengan rasa dingin pada musim salju ini, Anda dapat pergi ke Blue Lagoon yang terletak di Islandia. Blue Lagoon sendiri adalah tempat pemandian air panas yang sangat terkenal di dunia. Selain memberikan kehangatan, Blue Lagoon juga dipercaya dapat mengobati beberapa penyakit kulit dengan kandungan mineralnya seperti sulfur dan silica. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan aurora disini sambil menikmati air hangatnya. 

Itulah 3 destinasi yang sangat cocok untuk liburan musim dingin pada bulan Desember ini. Memang ketiga destinasi diatas relatif jauh dari Indonesia, tapi keindahan dan tempat wisata yang ditawarkan tidak dapat Anda temukan di Indonesia. Ditambah adanya fenomena alam yang memang hanya terjadi di sebagian tempat di dunia dan hanya terjadi saat musim dingin saja. Maka dengan mengunjungi tempat tersebut, Anda akan memiliki liburan yang tidak akan terlupakan. 

3 Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi Saat Musim Dingin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eka Frasisca

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com