Senin, 04 Juni 2018

Kelebihan dan Kelemahan yang Ada di HP Iphone 4

Perangkat HP saat ini memang sudah menjadi perangkat teknologi yang amat sangat dibutuhkan. Anda bisa melihat bahwa dari mulai anak kecil sampai dewasa, hampir semuanya sudah memiliki dan menggunakan HP untuk kebutuhannya masing-masing. Ini memang merupakan efek dari teknologi yang berkembang sehingga tak heran jika peran teknologi kian lama kian mendominasi. Jika membicarakan HP, maka tak akan bisa lepas dari vendor besar Apple dengan produknya HP iPhone 4.

Nama Apple memang sudah sangat dikenal luas oleh publik dimana tak hanya para pecinta gadget saja, namun hampir semua orang pasti sudah langsung mengenal dengan perusahaan teknologi kelas dunia yang selalu mampu ciptakan produk kelas premium. Tentu publik pun juga sudah paham jika hampir semua produk yang diciptakan oleh Apple pun seolah memang hanya ditujukan untuk kelas premium mengingat bandrolan harga dari setiap produknya dirasa kurang masuk akal. Meski demikian pasaran produk Apple memang besar karena pengguna juga mementingkan dari segi gengsinya.


Saat ini generasi iPhone sudah masuk yang terbaru yakni iPhone X sehingga jika Anda ingin membeli iPhone 4 memang sudah cukup ketinggalan jauh. Namun tidak masalah karena iPhone 4 sendiri tetap memiliki kelebihannya mulai dari:

Video call dengan two sided camera

Untuk keunggulan yang pertama dari iPhone 4 ini adalah dengan fitur berupa Facetime dimana fitur ini merupakan fitur yang akan memudahkan pengguna iPhone 4. Ketika Anda ingin mengaktifkan video call maka bisa langsung diaktifkan dengan sebuah tombol dengan bertuliskan Facetime. Anda cukup menyentuhnya dan kemudian Anda akan langsung bisa terkoneksi dengan video call secara mudah. Selain itu jangan lupa juga bahwa ada fitur berupa portrait dan landscape di HP iPhone 4 ini.

Retina display

Untuk teknologi layar yang terbaru dari iPhone yang sangat diandalkan disebut dengan Retina Display. Memang iPhone 4 ini termasuk lawas, namun ternyata di iPhone 4 ini sudah diberikan teknologi berupa retina display ini. Dalam hal visualnya, bolehlah resolusi dibilang tak begitu besar, namun ternyata tampilannya tetap tajam dan bagus. Bahkan meski ukurannya hanya 3,5 inchi saja, namun bisa dipastikan Anda akan tetap nyaman mengoperasikannya.

Video Recording HD

Teknologi masa kini sudah masuk ke zaman HD dimana kecepatan berinternet pun kian cepat dan pesat. Tak heran jika semua video sampai TV kini semua sudah angkat tema HD. iPhone 4 pun juga demikian dimana untuk kualitas rekam videonya sudah sangat baik. Meski termasuk HP lawas, namun ternyata iPhone 4 mampu tangkap gambar sampai 30 fps dimana ketajamannya adalah 720 piksel. Bahkan jika Anda akan melakukan editing pada video yang direkam langsung pun bisa dimana prosesor A4 sudah sangat mendukung hal ini.

Meski memiliki banyak keunggulan, tak dapat dipungkiri jika iPhone 4 tetap memiliki kelemahan. Beberapa kelemahan yang sangat terlihat adalah dimana antena iPhone 4 ada di bagian bawah kiri sehingga kadang sinyal menjadi terganggu. Selain itu ada juga cacat di bagian layar meski sudah dilakukan pengaturan warna. Bobotnya juga cukup berat meski dengan ukuran 3,5 inchi saja. Namun jika memang Anda mantap ingin memiliki HP iPhone 4 ini, maka bisa langsung pesan di situs belanja online.

Kelebihan dan Kelemahan yang Ada di HP Iphone 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri Viona

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com