Sabtu, 15 September 2018

Tak Perlu Pusing Memilih Meja Rias, Terapkan Saja Tips Ini!

Membeli meja rias tentu menjadi kebutuhan yang dilakukan oleh semua orang sebab furniture satu ini memang cukup penting. Meja satu ini dilengkapi dengan kaca dan desainnya cukup kreatif oleh pengrajin mebel zaman sekarang. Meja jenis ini digunakan untuk mematutkan diri sehingga bisa duduk dengan nyaman sembari berdandan secara maksimal sebelum bersiap keluar rumah. Berhubung dipakai untuk keperluan pribadi yakni mematutkan diri maka meja jenis ini diletakan di dalam kamar pemakainya.
 
Pilihannya beragam ada yang berdesain klasik, modern, minimalis, dan lain sebagainya. Mencegah Anda salah memilih ataupun bingung menentukan pilihan maka bisa mencoba memilih dengan beberapa tips berikut ini:

1. Ukur dulu luas kamar Anda,

Membeli meja untuk merias diri ini baiknya memperhatikan soal luas ruangan di kamar tempat Anda beristirahat. Ukur dulu dengan teliti memakai meteran baru kemudian menyambangi toko mebel yang Anda inginkan. Sehingga ketika meja ini dikirimkan oleh kurir toko mebel tersebut tidak sulit untuk menempatkannya di kamar pribadi. Hal ini penting untuk dilakukan karena furniture yang terlalu besar cenderung mengurangi ruang gerak sehingga tak akan nyaman.

2. Kamar sempit cocok dengan meja multifungsi,

Tidak sedikit masyarakat zaman sekarang yang bermasalah dengan rumah yang tidak terlalu besar karena keterbatasan lahan. Masyarakat di perkotaan kerap mengalami masalah satu ini, namun setelah rumah jadi tentu perlu diisi perabotan agar siap dihuni. Kebutuhan akan meja untuk merias diri meski di ruangan yang sempit pun bisa dipenuhi. Caranya pilih yang ukurannya sesuai dan cari yang multifungsi sehingga satu perabot bisa dipakai untuk beberapa kebutuhan.

3. Pilih yang daya tampungnya sesuai kebutuhan,

Setiap meja yang dipakai untuk berias diri sudah tentu memiliki kapasitas yang berbeda-beda, tak harus yang besar untuk punya daya tampung banyak. Asalkan pembuatnya menambahkan beberapa rak maka meski mejanya cukup kecil daya tampungnya akan sebanding dengan meja yang lebih besar. Supaya efisien baiknya disesuaikan dengan kebutuhan, jika ruangan kecil dan Anda tak punya banyak peralatan merias maka meja minimalis dengan daya tampung terbatas sudah cukup. Jika perlengkapan merias sangat banyak silahkan mencari yang ada rak susunya.

4. Perhatikan kursinya, 

Untuk mendapatkan rasa nyaman selama memakai meja tersebut maka penting pula untuk memperhatikan kursi pasangannya. Saat ke toko mebel meja untuk mematutkan diri ini sudah berpasangan dengan kursi kecil yang desainnya disesuaikan dengan desain meja itu sendiri. Namun Anda bisa membeli kursi secara terpisah, jika lebih suka duduk bersandar cari kursi yang memiliki sandaran namun tetap mungil sesuai ukuran meja itu sendiri. Idealnya kursi meja rias memiliki ukuran kecil sehingga bisa dimasukkan di kolong meja tersebut.

Tak Perlu Pusing Memilih Meja Rias, Terapkan Saja Tips Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Eka Frasisca

0 komentar:

Tentang GudangAlamat.Com

Selamat datang di gudangalamat.com situs penyedia pencarian alamat dan objek wisata di Indonesia dan dunia. Untuk mencari data alamat perusahaan maupun alamat lain yang ingin Anda cari, gunakanlah kolom pencarian alamat pada kotak telusur dibagian atas sebelah kanan dengan cara memasukkan kata kunci yang ingin Anda cari.

Gudangalamat.com menyediakan direktori alamat perusahaan/kantor, database email dan nomor telpon penting di Indonesia, cari alamat perusahaan, cari nomer telepon, cari peta alamat dan lain sebagainya yang terangkum dalam database direktori alamat yang ada di gudangalamat.com